selamat datang di blog Antik Sutanti. jangan lupa bergabung dengan facebook Antik Sutanti

Jumat, 12 Oktober 2012

Cara Mengatasi Putus Cinta

Hai pembaca setia, kalian pernah gag ngerasain putus cinta alias broken heart.. hahah.. sakit banget kan? Kata nya Wali Band kaya' di sengat lebah, tapi lebih pedihh.. aduhh sakit banget ya.. tapi kali ini saya akan memberikan caara atau tips sederhana agar kalian gag kalut dalam kegalauan. Begini caranya:

  • Buka hatimu untuk mengasihi
kamu harus selalu membuka hati untuk orang lain. barangkali diluar sana banyak yang suka sama kamu.. hahaha
kamu harus tetap bersikap sopan dan welcome sama dia, moga saja kamu cepet dapet penggantinya.. karena obat putus cinta ya cari pengganti..

  •  Ambil yang terbaik dari yang buruk
Kamu harus sadari bahwa kadang hal yang baik itu sering datang bersamaan dengan yang buruk. Ya beberapa hubungan memiliki hal-hal yang lebih baik dan yang lainnya lebih buruk, kamu perlu berusaha untuk menyesuaikan diri sebelum menemukan cinta yang baru. Kamu harus berfikir positif, mungkin saja Tuhan memberikan sesuatu yang lebih baik saat kamu putus sama doi.

  •  Lakukan apa yang ingin kamu lakukan
Pada akhirnya nanti hanya kamu yang tahu apa yang kamu butuhkan dalam hidup ini, kamu tahu apa yang membuat kamu bahagia dan apa yang tidak oleh karena itu kamu perlu melakukan apa yang terbaik bagi dirimu sendiri. Tentu saja ketika kamu menemukan cinta yang baru, kamu ingin menyenangkan orang lain tapi kamu harus selalu menempatkan dirimu yang utama.

  • Luangkan waktu dengan teman dan keluarga
Biasanya hanya sedikit waktu yang berkualitas untuk dihabiskan bersama dengan keluarga dekat dan teman-teman. Menurut saya ini merupakan cara terbaik untuk benar-benar membiarkan hubungan yang buruk itu berlalu dengan baik. Ingat bahwa setiap calon pasangan tertarik dengan orang yang menyenangkan, selalu gembira.

  • Cobalah untuk tidak menghabiskan seluruh waktu kamu untuk memburu cinta yang baru
Mereka yang menghabiskan waktu mereka mencari cinta baru sering tidak menemukannya sampai mereka menerima bahwa ada banyak hal dalam hidup. Ya memiliki pasangan adalah bagian penting dari kehidupan, tetapi jangan terlalu larut dalam masalah itu, cobalah untuk berinovasi dengan cara2 yang efektif.

  • Tertawa dan tersenyum
Pastikanlah bahwa kamu selalu tertawa dan banyak tersenyum sepanjang hari, entah di tempat kerja atau mengemudi mobil atau berbicara dengan teman-teman. Banyak ahli mengatakan bahwa tertawa dan tersenyum cenderung membuat penampilan kita terlihat lebih menarik bagi calon pasangan potensial. Selain itu, tertawa akan memberikan kesan tersendiri bagi yang melihat. kamu sendiri juga akan merasa sedikit rileks.

Itulah beberapa tips agar kamu semua gag terlalu patah hati banget waktu ditinggal si dia pergi. hai gan,, pacar kamu sekarang belum tentu jadi suami kamu, jadi bersikap biasa saja dan jangan berlebihan. Ok....

Semoga Bermanfaat...

1 comments:

Anthick Suthanty mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes